Ayo Daftar Tim Terbaikmu Di Turnamen Sepakbola field Work Cup Ke IV

MAHASISWA Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi (Penjaskesrek) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Abulayatama resmi membuka pendaftaran turnamen sepakbola Field Work Cup ke IV tahun 2015.

Turnamen antar fakultas se Universitas Abulyatama tersebut dibuka dari tanggal 1-14 Desember 2015, kegiatan turnamen sepakbola tersebut merupakan agenda rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh mahasiswa prodi Penjaskesrek sesuai dengan angkatan karena salah satu tuntutan mahasiswa untuk melaksanakan tugas dari mata kuliah wajib yang ada di prodi Penjaskesrek.

Turnamen sepakbola Field work cup tersebut merupakan tahun ke 6 nantinya seluruh klub yang ada di Universitas Abulyatama akan bertanding di lapangan sepakbola Abulyatama memperebutkan piala dan sejumlah uang pembinaan jutaan rupiah.

Bagi team/klub yang ingin berminat segera mendaftarkan di kantin induk Unaya, atau bisa hubungi langsung ke Rizki 085277206316 atau Hindra 082277023186

Pengumuman Perpanjangan Pengisian KRS Online UNAYA

Rektor Universitas Abulyatama Dengan Ini Mengumumkan Sebagai Berikut :

  1. Sehubungan masih adanya   mahasiswa   yang  belum melakukan pengisian KRS online pada semester ganjil 2020/2021, maka pengisian KRS online diperpanjang dari tanggal 15 Oktober s/d 23 Oktober 2020.
  2. Mahasiswa diharapkan sudah melunasi SPP semester berjalan minimal sampai bulan Oktober 2020.
  3. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan online pada tanggal dimaksud, diharapkan untuk dapat mengurus Cuti Akademik.
  4. Bagi Mahasiswa yang mengambil Cuti Akademik diharapkan segera di proses pada semester berjalan (Ganjil 2020/2021).

Demikianlah Pengumuman ini kami sampaikan untuk dapat dipatuhi Sebagaimana mestinya

Download Pengumuman Perpanjangan Pengisian KRS Online 

MAHASISWA FK UNAYA MENJADI SATU-SATUNYA DELEGASI ASAL PTS SWASTA YANG MASUK BABAK FINAL DALAM AJANG KOMPETISI RESEARCH PAPER AIRLANGGA MEDICAL SCIENTIFIC WEEK (AMSW) 2020

Informasi Penerimaan Mahasiswa Unaya 2020/2021

 

Informasi Penerimaan Mahasiswa Unaya 2020/2021

Gerakan Seribu Hand Sanitizer Mahasiswa FKM UNAYA Lawan Covid-19

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) (program studi kesehatan masyarakat dan program studi kesehatan keselamatan kerja atau K3) Universitas Abulyatama membagikan Hand Sanitizer kepada para pengguna jalan seperti ojek online, becak dan juru  parkirdi beberapa titik Seputaran Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Sabtu (11/04/2020).

Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Abulyatama, Lensoni, M. Kes mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa FKM dalam upaya antisipasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang melanda negeri ini umumnya di berbagai negara.

Dijelaskan Lensoni, para mahasiswa membagikan Hand Sanitizer kepada pengguna jalan sebanyak 1.000 botol kaca di sepuluh titik lokasi Banda Aceh, yaitu Simpang Lima, Pasar Aceh, Darussalam, Stuie, Simpang Mesra, Lambaro, Brawe, Uleu Ule, Beurawe dan Batoh.

“Walau ini tidak seberapa nilanya, namun harapan kita semoga bermanfaat”, harap Lensoni.

Disamping itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengantipasi agar para masyarakat tidak terpapar virus corona dan membantu pemerintah yang sedang berupaya penanggulangan pandemi virus corona”, terangnya.

“Selain membagikan hand sanitizer, para mahasiswa juga sekaligus melakukan praktek metode mencuci tangan yang benar kepada para pengguna jalan dengan mengunakan hand sanitizer”, tambah Lensoni.

Karena itu, para mahasiswa kami secara gotong royong melawan virus Corona. Tentu Gerakan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. “Kebahagiaan mereka terlihat saat penerima manfaat mengucapkan terima kasih dan rasa syukur. Semoga para mahasiswa senantiasa diberikan kesehatan semua dalam perjuangan ini”, pungkasnya.

Buruan!!! Daftarkan di FKM UNAYA