Pasar Tani Produk Pertanian Universitas Abulyatama pada Event Aceh Agro-Expo

 

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai jumat 15 November 2019. Dekan Fakultas Pertanian Universitas Abulyatama ikut menyemangati mahasiswa dalam mempersiapkan stan FP Unaya dibawah Distanbun Aceh dalam kegiatan Agro- Expo Aceh. Stan Pertanian Universitas Abulyatama menjual berbagai hasil produk pertanian.

 

Expo Universitas Abulyatama 2019

Bertepatan dengan dilaksanakan wisuda Tahun 2019 Universitas Abulyatama melaksanakan kegiatan Expo di hari yang sama tanggal 31 Oktober 2019. Kegiatan expo ini memberikan warna baru pada pelaksanaan wisuda tahun ini. direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Selamat kepada Stan FKM yang menjadi Juara 1 pada kegiatan EXPO Tahun 2019.

Rektor Universitas Abulyatama beserta wakil Rektor 3 Menghadiri kegiatan EXPO pada Stan Fakultas Pertanian yang didampingi langsung oleh Dekan Pertanian.

Stan Fakultas FKIP Menampilkan kreasi dari mahasiswa yang suka berkarya dengan berbagai ketrampilan yang mereka kuasai. salah satunya bunga cantik yang dibuat olah mahasiswa Prodi Bahasa Iinggris. Tidak kalah juga berbagai macam makanan yang di suguhkan oleh stan Fakultas KIP, diantaranya tape yang di buat oleh mahasiswa Prodi Biologi dan berbagai penghargaan yang ditunjukkan oleh mahasiswa Prodi Penjaskesrek.

Stan Fakultas Kedokteran mengadakan periksa darah gratis, cek asam urat dan cek kolesterol. Pengunjung yang ingin mendapatkan pelayanan gratis, silahkan mengunjungi stan Fakultas Kedokteran. Bapak Rektor juga ikut periksa kesehatan di stan kedokteran.

Lain lagi dengan Stan Fakultas Ekonomi mahasiswanya sangat kreatif dalam mendesain stan dengan kekompakan mahasiswa stan terlihat sangat menarik. Stan ekonomi selanjutnya ada foto bersama dengan dekan dan Rektor.

Menuju ke Stan Fakultas Perikanan, stan Fakultas perikanan mendesains stannya dengan olahan hasil perikanan, diantaranya Nugget ikan, minuman rumput laut dan juga produk olahan lainnya. Bapak Prof. Faisal Rani, SH., M.Hum juga ikut mengunjungi stan fakultas perikanan yang didampingi oleh Bapak Azwar dan dosen lainnya.