Gadis Mungil Gubernur BEM Fakultas Ekonomi

Nama lengkapnya Harzika Sari. Biasa dipanggil Zika. Saat ini ia duduk di semester enam program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati.

Selain kuliah, gadis mungil ini juga aktivitas di organisasi kampus. Bahkan ia dipercaya menjabat sebagai Gubernur BEM (Badan Eksekutif Makasiswa) Fakultas Ekonomi.

Gadis yang lahir pada  22 November 1994 ini memang menyukai organisasi dan memiliki sukup pengalaman. Dimulai sejak duduk di bangku  SMP N 1 Rebang Tangkas dan SMA N 1 Kasui, anak bungsu dari lima bersaudara ini terpilih sebagai Gubernur sejak 2013 untuk periode 2013/2014.

Ia bercerita, awal masuk fakultas ekonomi memiliki kesulitan. “Saya lulusan IPA dan saya masuk ke ekonomi menjadi sulit mengikuti mata kuliah awal, namun saya sering berkonsultasi dengan ibu Indah selaku dosen ekonomi,” katanya.

Zika menambahkan, Dosen cantik ini selalu memberi motivasi yang tiada henti. “Dosen Ekonomi cukup objektive dan profesional dalam menilai kemampuan yang dimiliki mahasiswa nya,” kataya lagi saat berbagi pengalaman kuliah di Universitas Malahayati.

“Kita adalah bagian dari keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, kita harus lebih peduli terhadap aspirasi mahasiswa dan ikut serta membantu pada setiap kegiatan kemahasiswaan, agar menjadi pribadi yang tegas dan bertanggung jawab,” katanya.

Masa periode Zika akan berakhir di bulan mei ini, dan saat ini dia sedang disibukkan dengan kegiatan pergantian pengurus BEM Fakultas Ekonomi.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *