DPM Unaya Sukses Gelar Muskerwil FL2MI se Aceh yang pertama

 

Aceh Besar – 7 April 2015 suasana aula lantai 2 gedung utama unaya ramai oleh datangnya peserta lembaga legislatif mahasiswa seluruh Aceh. Setelah Munas FL2MI ( Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia) di Universitas Esa Unggul jakarta barat beberapa bulan yang lalu dan telah disepakati dan resmi FL2MI Wilayah Aceh pisah dengan wilayah sumbagut, hingga pada akhirnya DPM Unaya terpilih menjadi tuan rumah Muskerwil yang pertama dan sukses diselenggarakan. Muskerwil FL2MI Aceh dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bapak dr. Iziddin Fadhil.

 

Subqi selaku ketua DPM unaya, dalam kata sambutannya “setelah terbentuknya FL2MI Aceh mengharapkan dapat mempertegas komitmen legislator FL2MI yang lebih aktif dalam mengawal pembangunan Aceh”

 

Selain itu, Maulidin Akbar Korwil FL2MI Aceh juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak lembaga FL2MI Aceh yang telah ikut terus mendukung hingga FL2MI terbentuk di wilayah Aceh dan terlaksananya Muskerwil di Universitas Abulyatama yang pertama.

 

Acara Ceremoni Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) FL2MI berjalan tertib dan khidmat. Selain Wakil Rektor III, tampak dihadiri juga oleh beberapa delegasi Lemabga legislatif tingkat mahasiswa, diantaranya DPM Unsyiah, SEMA Uin Arraniry, DPM Almuslim, DPM Stain Cot Kala, Pema Unaya, dan Organisasi lain di Universitas Abulyatama. (Aldian Ilham)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *