Serah Terima Mahasiswa KKN Universitas dan STMIK Abulyatama di Kecamatan Pekan Bada Aceh Besar

Serah terima mahasiswa KKN Universitas dan STMIK Abulyatama dilaksanakan di Aula Serbaguna Kecamatan Pekan Bada, di hadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik (Usman, M. Si), Sekwilcam, Kapolsek, Pak Keucik, dan Supervisor KKN.

 

Pelaksanaan KKN dijadwalkan satu bulan penuh, dengan jumlah peserta 289 orang, ditempatkan di 11gampong dan Tiga Dayah yang ada di Kecamatan Pekan Bada.

Pada acara serah terima, Wakil Rektor Bidang Akademik (Usman, M. Si) berharap agar mahasiswa bisa bersosialisasi, berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat. Mahasiswa harus mampu memberikan mamfaat bagi masyarkat dengan melakukan berbagai kegiatan dan program sesuai dengan bidang keimuan masing-masing.

Dengan KKN diharapkan mahasiswa mampu mengimplementasikan dan mengembangkan program berbasis Teknologi Tepat Guna sesuai bidang ilmu. Sehingga bisa membantu masyarakat sesuai yang dibutuhkan dan bermamfaat. Lebih lanjut WAKIL Rektor Menjelaskan agar mahasiswa menjaga adat istiadat yang ada dalam gampong, dan berkelakuan yang baik, sehingga masyarakat senang dengan ada mahasiswa KKN.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *