WR III Unaya Lantik BEMF Perikanan

Aceh Besar-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Abulyatama pada selasa 23/01/2018 di lantik secara langsung oleh Rektor Univesitas Abulyatama Aceh yang di wakili oleh Wakil Rektor III dr. Iziddin Fadhil.

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan Abulyatama di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan Dr. Azwar Thaib, M. Si dan seluruh dosen di lingkungan Fakultas Perikanan Abulyatama

Dalam sambutan pembuka Wakil Rektor III dr. Iziddin Fadhil menyampaikan, Bahwa peran mahasiswa dalam mendidik generasi yang beritelektual dan berakhlakqul karimah adalah tanggung jawab bagi seluruh tenaga pendidik, dan mampu mendidik generasi yang benar-benar mempunyai integritas dalam membangun peradaban manusia yang berakhlak.

Sementara Dekan Fakultas Perikanan Abulyatama Dr. Azwar Thaib, M. Si dalam sambutannya menjelaskan, figur mahasiswa harus menjadi pelopor generasi insan yang berakhlaqul karimah dalam membangun generasi penerus bangsa.

Lebih lanjut dekan fakultas perikanan Abulyatama juga menambahkan pentingnya pemahaman ilmu pengetahuan dalam bidang teknologi, “mampu bersaing pada tingkat global”.

Dengan demikian kedepan mahasiswa sebagai pelopor generasi penerus bangsa ini siap menghadapi segala tantangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *