Rektor Universitas Abulyatama Tanda Tangan MoU dengan Bupati Aceh Besar.

Universitas Abulyatama melakukan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Kantor Bupati setempat, Jantho, 22/ 11/ 2017.

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka penguatan sumber daya manusia (SDM) di Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar.

Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar dalam kesempatannya menyampaikan pemerintah Aceh besar telah banyak melakukan kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi lainya di Aceh.

Menurut Mawardi Ali, pemerintah Aceh Besar akan memperpanjang hibah tanah kepada Universitas Abulyatama selama 20 tahun kedepan. Tanah ini dapat digunakan untuk pembagunan kampus, di kampus dengan luas lahannya mencapai 17 Haktare ini nantinya akan di Perioritaskan  Program  Magister (S2) Universitas Abulyatama Abulyatama.

Rektor Universitas Abulyatama, R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D menyambut baik rencana pemerintah untuk memperpanjang hibah tanah tersebut. Abulyatama rencananya akan membagun kampus B di Jantho, selama ini Universitas Abulyatama sudah mampu meningkatkan akreitasi kampusnya menjadi B.

Alhamdulillah, 80 persen program studi di Abulyatama sudah terakreitasi B. Sebut Rektor.

Kerja sama ini dilakukan dalam bentuk penandatangan MoU dalam bidang pendidikan, hukum, tatakelola pemerintahan, penguatan sumber daya manusia, perencanaan ekonomi dan tatakelola kota.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *