Banda Aceh – Rektor Universitas Abulyatama (Unaya) R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D secara resmi melantik para pejabat baru di lingkungan Abulyatama.

Serah terima jabatan dilakukan di Ruang rapat Pimpinan Universitas Abulyatama, Kamis, 19 Oktober 2017.

Para pejabat yang dilantik yaitu, Ketua Sekolah Tinggi Manajemen, Informatika dan Komputer (STMIK) Abulyatama, Iqbal, ST., MT. menggantikan Ir. Zainuddin, MT yang telah memasuki masa Pensiun.

Wakil Ketua STMIK, Yuni Ayu Safitri, SE., M.Si. menggantikan Yuniana Husna, M.Sc yang dipercayakan sebagai Ketua Program Studi Sistem Informasi.

Kepala Biro Administrasi dan Akademik diberikan pada Marah Sutan Rangkuti, SE.

Ketua Program studi Fisika FKIP Irma, M.Sc serta Ketua Alumni Career Development Center (ACDC) Abulyatama, Naufal.

Pelantikan ini dilakukan berkenaan dengan habisnya masa kerja dan beberapa pejabat lama yang sedang melanjutkan pendidikan doktoral.

Sebagai rektor, Agung Efriyo Hadi berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama dalam membangun kampus Abulyatama dan mampu bekerja profesional sesuai visi Universitas Abulyatama.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh pejabat baru agar terus mempersiapkan diri untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal agar terciptanya budaya Tri Darma Perguruan Tinggi,” katanya.

Dalam pelantikan tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Rektor I bapak Usman, M.Pd, Wakil Rektor II bapak Drs. Saifuddin, M.Pd, dan Wakil Rektor III bapak dr. Iziddin Fadil.

Serta para Dekan didalam lingkungan Unaya. Hadir Juga Direktur Akper Abulyatama dan para Ketua Prodi serta Ketua LPPM Dan LPJM Universitas Abulyatama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *