Mahasiswa Mesin Se-Aceh Silahturahmi Ke Unaya

ACEH BESAR, dalam rangka Muswil mahasiswa Mesin se-aceh selama dua hari 20 s/d 21 di Fakultas Teknik Universitas Syah Kuala . Mahasiswa dari berbagai Universitas se-Aceh menyempatkan diri untuk berkunjung sekaligus mempererat silahturahmi ke Universitas Abulyatama Khususnya ke fakultas teknik jurusan Mesin Kamis, 22 September 2016.

Sabran mahasiswa Mesin Unaya mengatakan “ Terimakasih buat kawan-kawan Mesin se-Aceh Suatu kehormatan bagi mahasiswa Mesin Abulyatama sendiri dengan berkunjungnya perwakilan-perwakilan mahasiswa Mesin dari berbagai Universitas di Aceh. Saya berharap kawan-kawan senang dan memaklumi dengan berbagai keadaan mahasiswa teknik Mesin di Unaya ini, dan juga jangan pernah bosan mengunjungi Abulyatama, terus perkuat silahturahmi sebagai mahasiswa Mesin.

Dedi mahasiswa Mesin Universitas Malikul saleh menyampaikan kesannya bahwa mereka  “ Senang, seru, terharu, dan seperti di rumah sendiri berada di fakultas Teknik Mesin Universitas Abulyatama ini, berbeda dari Universitas lainnya “. Ujarnya.

Dedi juga Berpesan buat teman-teman Mesin se-Aceh  “selalu jaga Solidarity Mesin Forever “.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *