Alumni Unaya Ini Beri Motivasi Kepada 786 Mahasiswa Baru 2016

BERNAMA lengkap Ir TA Khalid Lahir di Meunasah Mee, Jangka Buya, Kabupaten Pidie (kini Pidie Jaya), 25 Februari 1970, Ia mulai dikenal di dunia politik sejak 2003, saat pelaksanaan Pembinaan Karakter Mahasiswa Baru (PKMB) Unaya ia pun tak lupa memberikan motivasi kepada puluhan mahasiswa baru di aula bale nyak syech Kampus Abulyatama, Selasa 20 September 2016.

kehadiran TA Khalid mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa baru, aktivis mahasiswa setingkat PEMA, DPM dan BEM Fakultas, serta para dosen. TA Khalid merupakan alumni Teknik Mesin angkatan 1989.

Dalam sambutannya, TA Khalid menyampaikan suka dukanya selama menempuh pendidikan. TA Khalid juga bercerita soal pengalaman dirinya menjadi Ketua DPRK Lhokseumawe dengan hanya bermodalkan 2 kursi.

Penjelasan TA Khalid ini ternyata mampu membakar semangat para mahasiswa serta dosen. Tepuk tangan meriah terdengar sepanjang acara.

“Saya meminta mahasiswa baru untuk terus belajar sesuai dengan disiplin ilmu dan jurusan masing-masing,” ujarnya.

Bersamaan dengan TA Khalid, alumni Unaya lainnya yang telah sukses sebagai ke adalah Aliman Selian juga turut memberikan motivasi dan dorongan kepada mahasiswa baru Unaya, saat ini ia menjabat sebagai koordinator KAHMI Aceh Besar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *