Warek I Unaya Paparkan Sistem Akademik dan Kode Etik Kemahasiswaan pada PKMB 2016

SEBANYAK 786 mahasiswa baru Universitas Abulyatama (UNAYA) Aceh mengikuti Pembinaan Karakter Mahasiswa Baru 2016. Kegiatan yang berlangsung dihari pertama pukul 14:00 wib Wakil Rektor I Usman M.Si bidang akademik memaparkan langsung sistem akademik dan kode etik kemahasiswaan, Senin (19/9).

Wakil Rektor I Usman, M.Si mengatakan saat ini sistem akademik Universitas Abulyatama terus meningkatkan kualitas dalam hal akademik. “bagi mahasiswa baru pentingnya pemahaman akademik sehingga nantinya setelah aktif kuliah mahasiswa paham dengan sistem akademik Unaya,” katanya.

Tujuan pengenalan akademik Unaya juga mengharapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik/profesional menerapkan IPTEK

Usman juga menjelaskan, demi kelancaran pelayanan akademik Universitas Abulyatama memberikan penjelasan KRS, KHS, pada sistem informasi akademik (SIKAD), dan kode etik yang harus dipatuhi oleh setiap mahasiswa Unaya.

Sementara itu, Ketua Panitia PKMB Bustami S.P M.P mengatakan, PKMB bagi mahasiswa baru ini berlangsung selama tiga hari, dengan mendapatkan tujuan dari PKMB tersebut mengedepankan etika dan moral mahasiswa dan berjiwa enterpreneur,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *