Riki Musriandi S.Pd.I., M.Pd, Kaprodi Matematika Universitas Abulyatama

KACAMATA yang dikenakannya dan humoris gaya berbicaranya begitulah kesan pertama melihat sosok Kaprodi Matematika Universitas Abulyatama ini. Selain menjadi penambah manis raut wajahnya, juga seolah menggambarkan kecerdasan yang tersimpan di balik senyumannya.

Dialah Riki Musriandi S.Pd.I., M.Pd Ketua Program Studi Matematika FKIP Universitas Abulyatama yang dilantik beberapa hari yang lalu. Kehadiran dosen yang lahir di Laweung, Pidie, 25 Oktober 1986, merupakan sebagai harapan baru dalam memimpin Prodinya, Ia menyelesaikan strata satunya di IAIN Ar-Raniry dan strata dua di Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung.

Riki, begitu biasa disapa, kepada tim RB Media abulyatama.ac.id ia menyampaikan harapannya bagi Prodi Matematika khususnya terus meningkatkan dalam segi apapun untuk mengejar nilai akreditasi B yang sekarang masih C.

Riki, mulai memasuki dosen di Abulyatama sejak 2013, meskipun terbilang baru ia mengaku sangat bangga kepada Abulyatama. “setelah saya banding-bandingkan dengan Universitas yang lain dari segi dosen dan manajemen Unaya ini sudah sangat baik dan sekarang pun Unaya sudah mulai membuka program pasca sarjana, itu yang paling penting,” katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *