Potret Malam Perpisahan KKN Kelompok 9 di Desa Lambhuk

MAHASISWA Kuliah kerja Nyata (KKN) Kelompok 9 Universitas Abulyatama yang di Supevisori oleh Ir. Firdaus.,M.Si mengadakan kegiatan malam perpisahan dikantor kepala Desa Lambhuk kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, Rabu (7/09/16). Perpisahan ini, selain dihadiri oleh perangkat Desa, juga dihadiri oleh ketua Badan Pelaksana KKN Drs M. Ahyar Msc dan wakil wali kota Banda Aceh Zainal Arifin.

Malam perpisahan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Universitas Abulyatama di Kawasan ini mendapat pujian dan dukungan yang hangat dari seluruh masyarakat yang ditinggalkan.

Kepala Desa Lambhuk mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membangun kegiatan penyempurnaan dan pengembangan kapasitas sumberdaya masyarakat setempat. “Saya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN yang menginisiasi kegiatan di Desa Lambhuk ini terutama saat perayaan  17 Agustus kemarin ” ujarnya saat memberikan sambutan di depan masyarakat dan mahasiswa KKN di malam perpisahan.

Kegiatan malam perpisahan berlangsung dengan sangat  menarik dengan Hidangan makanan seperti Kari Kambing, Ayam Bakar serta makanan lainnya, sehingga para tamu sangat senang dan menikmati suasana malam perpisahan.Diakhir acara perpisahan,  sejumlah mahasiswa KKN Universitas Abulyatama bermaaf-maafan dengan perangkat Desa.

Berikut potret malam perpisahan kelompok 9 di Desa Lambhuk:

img_8048 img_8081 img_8107 img_8109 img_8123 img_8127 img_8155 img_8165 img_8169 img_8175 img_8184 img_8186 img_8188

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *