KKN Unaya kelompok 10 Ucapkan Terimakasih Kepada Warga & Perangkat Gampong Lamteumen Barat

RABU (06/09) mahasiswa dan mahasiswi KKN kelompok 10 Universitas Abulyatama melaksanakan kegiatan terakhirnya digampong Lamteumen Barat, yaitu acara seremonial perpisahan bersama warga dan unsur perangkat Gampong setempat.

Bertempat di Meunasah Lamteumen Barat, mahasiswa dan mahasiswi beserta warga mulai dari anak muda, anak-anak, dan orang tua beserta unsur perangkat gampong Lamteumen Barat dan tak lupa supervisor juga ikut meramaikan acara tersebut.

Kelompok 10 yang di ketui oleh Wardi Saputra mengatakan “saya mewakili teman-teman lainnya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang telah menerima dan mendukung program kami, sehingga alhamdulillah semuanya tanpa ada kendala dan lancar,” katanya dalam sambutan dihadapan warga gampong Lamteumen Barat.

Supervisor KKN kelompok 10 Lia sapaan akrabnya mengatakan dengan kegiatan KKN sebulan penuh yang sudah dilalui semoga mahasiswa dapat mengambil pengalaman dan ilmu dalam bermasyarakat.

Kemudian di akhir acara kelompok 10 KKN Unaya juga tak lupa memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata dan CD Vidio masing-masing diserahkan oleh supervisor dan ketua kelompok 10 kepada Geuchik (kepala desa) Lamteumen Barat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *