Calon Maba Unaya asal Makassar ini Pilih Fakultas Hukum

BERNAMA lengkap Rian Ramadhan, pemuda gagah mengenakan kemeja kotak-kotak biru dengan perpaduan abu-abu, ia merupakan calon mahasiswa baru 2016 asal dari Kota Makassar Sulawesi Selatan yang memilih Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

Pemuda yang hobi basket ini berkeinginan menjadi seorang pengacara, sehingga suatu saat kelak ia sudah selesai menuntut ilmu menjadi sarjana Fakultas Hukum.

“Sebenarnya saya memiliki juga cita-cita ingin menjadi seorang polisi, tetapi mungkin menjadi sebagai pengacara juga keinginan saya dari kecil,” katanya kepada tim abulyatama.ac.id di ruang KBK lantai 2 gedung utama Unaya, Rabu (31/09).

Alumnus SMAN 3 Kota Makassar ini menyampaikan tertarik kuliah di Aceh, khususnya di Abulyatama karena selain faktor dukungan orang tua, juga ia sering browsing di internet tentang kampus Abulyatama.

“Setelah saya lihat di internet, kemudian melihat langsung kondisi Abulyatama saya cukup puas karena disini sangat nyaman untuk belajar dan orang-orangnya juga ramah,” ujarnya kepada wartawan abulyatama.ac.id.

Rian sapaan akrabnya juga mengatakan “InsyaAllah jika saya lulus disini saya akan belajar dengan tekun dan disiplin untuk bisa membanggakan orang tua dikampung,” kata Rian dengan semangat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *