Aparatur Desa Emperum Sambut Mahasiswa KKN Unaya

SABTU sore 16 mahasiswa KKN Unaya disambut oleh aparatur Desa Emperum kecamatan Jaya Baru Banda Aceh. Hal tersebut dimaksudkan sebagai pengenalan sekaligus silahturrahmi dari mahasiswa kepada aparatur desa, mengenai tujuan diadakannya KKN dan pengenalan secara individu baik dari mahasiswa maupun dari aparatur desa. Acara penyambutan dihadiri oleh Keuchik (kepala desa) dan semua aparatur desa lainnya, supervisor kelompok beserta mahasiswa yang akan KKN di desa Emperum tersebut. 13/08.

Ridwan selaku Keuchik “Saya memohon maaf  sedikit terlambat untuk bisa menghadapkan mahasiswa KKN untuk bertatap muka langsung dengan aparatur desa dikarenakan pada hari sebelumnya banyak aparatur desa yang disibukkan oleh pekerjaanya masing-masing,” Ujarnya.

Ridwan kemudian mengharapkan dengan adanya kegiatan KKN dari Unaya ini dapat memberikan manfaat secara terus menerus bagi masyarakat desa Emperum baik dalam bidang pertanian, kesehatan, perekonomian, dan sebagainya,” katanya.

Hal yang paling diharapkan dari aparatur desa adalah adanya koneksi internet untuk memberikan mereka kemudahan dalam memasukan data atau mengupdate  data melalui internet dari blog atau weibsite desa itu sendiri.

“Kami sebagai mahasiswa selama satu bulan kedepan akan melakukan beberapa kegiatan-kegiatan dan beberapa program dari kami sendiri maupun program desa yang nantinya akan kami bantu, begitu pula program yang mahasiswa buat, dengan harapan warga Gampong (desa) Emperum dapat juga membantu, mendukung serta berpartisipasi dari segala kegiatan yang nantinya kami jalankan,” Ujar Habibi dalam sambutannya.

Ia juga melanjutkan semoga kedatangan kami di desa Emperum ini dapat bermanfaat dan memberikan pengalaman dari berbagai bidang ilmu kepada masyarakat untuk menjadikan Emperum yang lebih baik lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *