Kesan Andre dan Iranda Ikuti Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air 2016

ANDRE Agustian dan Iranda menjadi salah satu regu yang mewakili Universitas Abulyatama dalam lomba diskusi tingkat mahasiswa Provinsi Aceh bertajuk Parade cinta tanah air dengan tema “dengan cinta tanah air akan tercipta generasi muda Indonesia yang mampu menghadapi masyarakat ekonomi asean” yang berlangsung di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, 10 Agustus 2016.

Lomba diskusi tersebut diselenggarakan oleh kementerian Pertahanan RI dan Pemprov Aceh. Selain itu, Unaya juga diwakili satu regu lain bersama Handika Rismajar (Hukum)/Mujianto (PPKN).

Tim RB Media Abulyatama.ac.id juga menemui Andre dan Iranda setelah berhasil masuk dalam babak semifinal, keduanya pun menyampaikan kesannya.

“Saya senang bisa berpartisipasi dalam lomba diskusi tingkat mahasiswa Provinsi Aceh. Saya merasakan mendapat pengalaman dan ilmu baru dalam perlombaan dengan konsep debat seperti ini. Dalam acara lomba debat ini saya merasa beruntung bisa mengeluarkan kemampuan dan wawasan saya,” kata Andre Agustian, Gubernur Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

Selain Andre, teman pasangan satu regunya bernama lengkap Iranda merupakan mahasiswa FKIP juga menambahkan, Acara lomba diskusi ini diikuti oleh mahasiswa dari Unsyiah, UIN Ar-Raniry dan beberapa kampus lainnya.

Kesan Iranda, semoga saya dan Andre akan lebih baik lagi dengan terus belajar dan membaca guna semakin memperluas wawasan dibidang apapun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *