Empat Mahasiswa Wakili Unaya dalam Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air 2016

EMPAT Mahasiswa Universitas Abulyatama, Handika Rismajar, Andre Agustian, Iranda, dan Mujianto ikuti lomba diskusi tingkat mahasiswa Provinsi Aceh bertajuk Parade cinta tanah air dengan tema “dengan cinta tanah air akan tercipta generasi muda Indonesia yang mampu menghadapi masyarakat ekonomi asean” yang berlangsung di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, 10 Agustus 2016.

Lomba diskusi tersebut diselenggarakan oleh kementerian Pertahanan RI dan Pemprov Aceh. Keempat mahasiswa itu bersama terbagi dua regu masing-masing Handika Rismajar (Hukum)/Mujianto (PPKN) dan Andre Agustian (Hukum)/Iranda (PPKN).

Dalam babak penyisihan, tim Abulyatama hanya mengantarkan pasangan Andre Agustian (Hukum)/Iranda (PPKN) ke babak semifinal walaupun akhirnya terhenti.

IMG_0293

“Alhamdulillah walaupun hanya mampu sampai babak semifinal saya tetap bersyukur, InsyaAllah tahun depan lebih baik lagi dan terus belajar, “ujar Iranda.

Dalam kesempatan itu pula Andre Agustian saat ditemui oleh tim abulyatama.ac.id mengaku sangat senang dan bangga telah membawa nama Unaya. “kami akan terus belajar dari kesalahan, karena dalam pertandingan tentunya ada yang memang dan kalah, semua ada hikmahnya,” katanya.

lomba diskusi tingkat mahasiswa tersebut diikuti oleh Unaya, Unsyiah, UIN Ar-Raniry, Alwasliyah, USM, Unmuha, Ubudiah dan beberapa kampus lainnya disekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *