Rahmadani; Calon Maba Unaya yang Jago Menari

RAHMADANI atau yang akrab disapa Rahma ini jangan dianggap sepele. Meski perempuan berhijab dan calon mahasiswa baru Prodi Teknologi Hasil Perikanan, Rahma memiliki hobi menari tradisional Aceh.

Meski terlihat lemah lembut, gadis berhijab ini memiliki prestasi luar biasa dan pengalaman dibidang seni tari “biasanya event besar yang digelar oleh pemkab Aceh Tengah sering kami ikuti,” kata gadis kelahiran Takengon 1 Maret 1998 itu.

Gadis yang beralamat Krueng Cut Banda Aceh ini mengaku hobi menari sejak masih sekolah dasar. Selain tingkat nasional sejumlah balapan tingkat lokal sudah sering diikuti. “Tapi saat ini saya lebih mementingkan belajar dan memilih masuk ke Program Studi Teknologi Hasil Perikanan Universitas Abulyatama,” kata gadis yang ingin menjadi pengusaha itu.

Rahma yang saat ditemui oleh tim abulyatama.ac.id setelah selesai mengikuti tes tulis gelombang ke 2 tahun ini menambahkan memilih THP karena ia ingin mencoba menggeluti dunia Pengolahan Perikanan. Selain itu, ia pun mengatakan THP Unaya hanya ada satu satunya di Perguruan Tinggi swasta di Aceh.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *