Memilih Unaya, Gadis Manis asal “Kota Naga” Ini Ingin Jadi Dokter

GADIS dari Kota Tapaktuan “Kota Naga” yang berparas cantik dan menawan ini terlihat sumringah dan bersemangat setelah mengikuti tes ujian tulis gelombang ke 3 di Universitas Abulyatama.

Gadis yang baru berumur 18 tahun ini, punya kepribadian santun tutur bahasanya juga sopan tingkah lakunya. Bernama lengkap Hayatun Najhan, calon mahasiswa program studi pendidikan kedokteran umum ini yang kelak ingin menjadi dokter lulusan Universitas Abulyatama.

Hayatun yang mempunyai hobi jalan jalan ini,  sangat menyukai dokter sejak kecil, dulu sejak ia masih duduk dibangku sekolah dasar hingga selesai dibangku sekolah menengah mimpi itu terus ia impikan, dari situlah ia suka dan punya cita-cita menjadi dokter yang berkualitas dan bijaksana.

“alasan itulah saya begitu termotivasi untuk mengemban demi meraih cita-citanya untuk bisa belajar di program studi dokter umum di Universitas Abulyatama yang hanya ada satu satunya swasta di Aceh,” ujarnya sesudah mengikuti test tulis ruang 25 lantai 2 Unaya.

Hayatun juga mengaku nerves dan senang karena ujiannya telah selesai, Ia juga mengatakan sedikit kesulitan dalam menjawab soal, tetapi tidak menjadi kendala karena banyak materi yang memang sudah pernah diajarkan sewaktu masih SMA.

Hayatun juga menyampaikan kesan pertama sekali melihat Universitas Abulyatama “lingkungannya asri dan hijau,” katanya sambil tersenyum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *