Dany Amrul Ichdan PhD ; Abaikan Royalitas, Tingkatkan Loyalitas

Jumat, 22 Juli 2016, “Dalam menghadapi persaingan didunia kedokteran ke depannya adalah dengan tidak mengedepankan royalitas, namun tingkatkan loyalitas seorang dokter terhadap pasien”. Kata Ketua Dewan Pengawas PT Pertamedika, Dany Amrul Ichdan PhD saat mengisi kuliah umum bersama mahasiswa-mahasiswi Fakultas Kedokteran di ruang kuliah Fakultas Kedokteran Universitas Abulytama yang beralamat di Lampoh Keude, Aceh Besar.

Dengan maraknya isu-isu mengenai dokter luar negeri yang akan masuk bekerja ke Indonesia, sehingga menurut beliau, loyalitas ini patut untuk dimiliki oleh seorang dokter sebagai pemberi layanan kesehatan, agar nantinya seorang dokter di Indonesia memiliki kapabilitas yang baik dan mampu bersaing didunianya.

Dany juga menyampaikan harapannya untuk mencapai loyalitas tersebut, ada beberapa hal yang harus sudah mulai ditumbuhkan sejak menjadi mahasiswa kedokteran yakni Passion atau rasa kecintaan terhadap profesi dokter, dan CRM (Costumer relationship management) yang baik. Sehingga loyalitas ini bisa berdiri dengan kokoh dalam diri seorang dokter.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *