Direksi RS Pertamedika Ummi Rosnati Resmi DIlantik

BANDA Aceh Kamis pagi (21/07) proses pelantikan direksi Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati berjalan dengan khidmat.  Ir. R Agung Efriyo Hadi. MSc PhD pada sambutannya sebagai wakil ketua dewan pengawas RSPUR ia menceritakan latar belakang hadirnya RSPUR di Aceh, khususnya diBanda Aceh atas kerjasama dengan operasional dengan PT Pertamedika.

“PT Rosnati dan PT Pertamina Bina Medika bersama sama bertekad bisa menjadi kebanggaan baik bagi masyarakat Aceh,” katanya. Kemudian ia juga melanjutkan “selain itu RS. Pertamedika Ummi Rosnati adalah rumah sakit yang ke 34 yang bekerja sama dengan PT. Pertamedika yang tersebar diseluruh Indonesia,” ujar Ir. R Agung Efriyo Hadi MSc PhD dalam sambutannya diruang rapat tempat berlangsungnya pelantikan.

Disamping itu Agung sapaan akrabnya juga mengharapkan rumah sakit ini bisa menjadi sarana kesehatan kebanggaan bagi masyarakat Aceh.

“Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) juga termasuk dalam sarana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Aceh”. kata Ir. R Agung Efriyo Hadi. MSc PhD yang juga menjabat sebagai Rektor Unaya.

Agung juga tidak lupa mengucapkan selamat hari raya idul fitri, “karena idul fitri yang bertepatan di bulan juli ini adalah idul fitri pertama bagi seluruh pengurus dan karyawan RS. Pertamedika Ummi Rosnati ia berharap semoga idul fitri itu menjadi awal yang baik bagi kita semua,” ujarnya sambil tersenyum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *