Mulai Hari Ini Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Dipimpin Direktur yang Baru

Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) mulai hari ini dipimpin oleh Dr Rahmad MM MARS sebagai direktur baru. Surat keputusan pengangkatannya diserahkan oleh Ketua Dewan KSO (kerjasama operasional)  PT Ummi Rosnati dan PT  Pertamina Bina Medika di Ruang Rapat Utama rumah sakit yang terletak persis di belakang Gedung Sosial Pemprov Aceh, di Labui, Banda Aceh.

Dr Rahmad menggantikan Dr Pria Agustus Yadi Sp. B-KBD yang menjabat selama 6 bulan. Bahkan Dr Rahmad sebelumnya juga adalah Wakil Direktur Medis dan Pelayanan di RSPUR. Sehingga ia sebagai sosok yang cukup berpengalaman dalam manajemen Rumah Sakit khususnya di RSPUR.

Bersama dengannya juga dilantik Drs. HM Roestamadji MM sebagai Wakil Direktur SDM, Umum & KEU dan Dr Muhammad Syakir Sp An sebagai Wakil Direktur Medis dan pelayanan. Dan dilantiknya direksi baru maka akan memudahkan pencapaian sesuai harapan yang diharapkan.

Rumah Sakit yang dipimpin oleh direktur baru ini sendiri merupakan Rumah Sakit hasil kerjasama operasional antara PT Ummi Rosnati dan PT Pertamina Bina Medika sehingga berdirilah RSPUR yang sudah beroperasi sejak 22 Desember 2015 lalu. Meskipun masih berusia muda, RSPUR dianggap sebagai Rumah Sakit yang berkualitas dari segi pelayanan, fasilitas dan sumber daya manusia dibidang kesehatan.

Kehadiran tamu-tamu undangan membuat acara pelantikan tersebut terkesan ramai dan megah yang diantaranya adalah H Rusli Bintang yang merupakan founder dari PT Ummi Rosnati dan serta beberapa perwakilan dari BUMN dan BUMS.  “Harapannya, bahwa Rumah Sakit ini terus mencuri perhatian publik dalam pelayanan kesehatan yang baik.” Kata Direktur PT Ummi Rosnati, Ir R Agung Efriyo Hadi M.Sc PhD dalam sambutannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *