ASPAL ( Anak Sipil Panggung Lesehan ) kembali memeriahkan kampus

Kamis 21 Januari 2016 Mahasiswa Teknik Sipil Unaya kembali memeriahkan kampus dengan agenda musik lesehan, yang bertempat dikampus induk Abulyatama. Kegiatan ini adalah suatu bentuk kreativitas mahasiswa dibidang seni khususnya musik.

Bertemakan “ Apresiasi Musik Dikampus Hijau “ mampu mengembalikan semangat baru dan warna kekompakan dikampus Abulyatama, tak hanya dari mahasiswa Teknik Sipil saja beberapa dari Fakultas lain juga ikut meramaikan dan mengapresiasikan kegiatan tersebut.

Acara ASPAL  ( Anak Sipil Panggung Lesehan ) ini juga didukung oleh, Atjeh Melalak, I Love Aceh Jaya, Nervus (12), Capella Honda, dan Juga Aorta (14).

Ketua acara, Khaizir juga mengatakan bahwa kegiatan ini berawal dari ide – ide teman semua, yang bertujuan agar mahasiswa Unaya bisa mengapresiasikan kembali bakat – bakat mereka khusunya dibidang musik.

Ia juga berharap semoga dengan terbentuknya kegiatan seperti ini bisa menciptakan keharmonisan yang lebih kuat lagi sesama mahasiswa, dan juga kekompakan yang lebih terbina.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *