BEM FKIP Selenggarakan Mubes

BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Abulyatama selenggarakan Musyawarah Besar (Mubes), Selasa 01 Desember 2015 di aula lantai 2 gedung utama Unaya.

Dengan tema menciptakan pemimpin Fkip yang adil, berjiwa sosial, berkarakter, dan bertaqwa acara itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Pada acara tersebut Zulianto selaku Pj Gubernur Fkip dalam kata sambutannya mengatakan, sebuah langkah awal bagi FKIP dalam bersinergi untuk membangun. “Saya meminta maaf dalam satu periode kepemimpinan mewakili pengurus BEM periode 2013-2014 telah banyak melakukan kesalahan, harapan kepada mahasiswa FKIP bisa mengikuti mubes dengan baik dari kita untuk kita demi almamater universitas abulyatama,” katanya.

Adapun Ferlya S Pd M Pd perwakilan Dekan FKIP dalam kata sambutannya mengatakan, menjadi seorang sarjana dan modal bagi diri untuk mampu menjadi pemimpin. “BEM FKIP adalah sebuah wadah sebagai proses untuk menjadi leader, kalau tidak pernah berorganisasi akan kaku dalam melakukan semua aktivitas kegiatan karena organisasi adalah dasar untuk tampil percaya diri, berorganisasi juga melatih skill diluar kuliah prodi masing-masing,” ujarnya.

Pada acara itu juga dihadiri oleh Dosen FKIP, Sekjen Pema Unaya, Ukm dan perwakilan Bem Fakultas lainnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *