Mahasiswa Unaya Raih Emas untuk Aceh di POMNAS XIV Aceh 2015

Rahmadi, atlet cabang olahraga tarung derajat akhirnya keluar menjadi yang terbaik dengan raihan medali emas setelah berhasil  melawan Jambi di babak final dengan keunggulan 3-0 dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ke XIV di Aceh tahun 2015, pertandingan berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawod Kamis, 19 November 2015.

Atlet yang berasal dari Aceh ini merupakan Mahasiswa FKIP Penjaskesrek Universitas Abulyatama, yang juga sebelumnya telah mendapatkan Medali emas  di Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2014 di Aceh Timur.

Ia membagikan kiat suksesnya atas prestasi yang telah ia torehkan “pastinya dengan latihan yang rajin, kuat, penuh semangat dan selalu patuh pada perintah pelatih” katanya kepada tim abulyatama.ac.id sabtu, 21 November 2015.

Doa dan usaha juga harus di seimbangkan, “karena kunci sukses ada pada dua hal itu” Rahmadi melanjutkan.

Sebelumnya, pada babak penyisihan ia berhasil mengalahkan M. Nasir dari Jawa Timur dengan kemenangan Wasit Hentikan Tarung (WHT). Pada babak semifinal berhasil melumpuhkan Faisal, atlet asal Kalimantan Barat juga dengan WHT.

Dengan kemenangan yang ia raih, Badan Pembina Olaharga Mahasiswa (BAPOMI) Aceh berjanji akan memberikan bonus kepadanya “kemarin mereka telah menjanjikan akan memberikan bonus. Tapi sampai sekarang belum ada” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *