Sambutan Dekan Teknik Saat Pembukaan Mubes BEM FT

DEKAN Fakultas Teknik Ir Mohd Isa T Ibrahim MT membuka langsung Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (Bem FT) Universitas Abulyatama. Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 gedung utama, Kamis 19 November 2015.

Dalam sambutannya ia menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung Bem FT sebagai wadah bagi mahasiswa untuk belajar berorganisasi dan kepemimpinan. Selain itu ia juga ia merasa Bem FT telah banyak melakukan kegiatan dan hal-hal yang positif demi memperkenalkan identitas kampus hijau abulyatama.

“Mahasiswa harus kreatif dengan berorganisasi dan jangan lupakan juga terus belajar ilmu tauhid dan dengan segala kekurangan tetapi kita patut berbangga diri dengan terus kompak dan solid, ibaratnya ayam kampung dengan kemandirian segala usaha mengangkat prestasi Fakultas Teknik baik tingkat di lokal maupun di tingkat nasional,” kata Ir Mohd Isa T Ibrahim MT.

Isa juga mengatakan tantangan bagi mahasiswa yang lulus nantinya juga semakin berat karena kedepannya setiap mahasiswa yang sudah lulus tidak hanya diberikan ijazah tetapi juga sertifikat keahlian (SKPI) yang akan membantu sarjana untuk bekerja.

Isa juga berpesan untuk terus menjaga kekompakan mahasiswa teknik, bagi Ketua Bem FT yang terpilih nantinya semoga dapat mengemban amanah sebagai pemimpin yang dipercayakan oleh masyarakatnya dan membawa nama baik civitas akademik Universitas Abulyatama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *