Samsuar; Ketua LDK Al Fajar Universitas Abulyatama

BERNAMA Lengkap Samsuar lahir di Pasi Lunak 26 Juli 1995 ini adalah ketua UKM LDK Al Fajar Abulyatama periode 2015, Ia terpilih sebagai ketua sejak awal berdirinya UKM LDK pada tanggal 25 Maret 2015.

“Selama memegang jabatan sebagai ketua, ada beberapa kegiatan yang sudah berjalan di LDK seperti baksos, maulid nabi, israj miraj, dan beberapa acara yang bernafas islam lainnya,” katanya saat tim abulyatana.ac.id mewawancarai di kantin induk unaya

Pemuda asal Meulaboh Kabupaten Aceh Barat ini sudah beberapa kali terlibat di organisasi mulai dari bangku sekolah menengah atas diantaranya ; ketua osis di SMAN 1 Woyla, anggota Ipelmasla, Ipelmabar, Anggota BEM FKIP, dan LDK Al Fajar Abulyatama.

Mahasiswa semester 5 Prodi Biologi Fkip Universitas Abulayatama ini mempunyai hobi olahraga sepak bola yang bercita-cita ingin menjadi Dosen Biologi nantinya.

“Cita cita saya menjadi Dosen biologi yang menjadi tujuan nomor satu bagi saya yang ingin saya kejar,” katanya sambil tersenyum lepas.

Sam sapaan akrabnya, juga berbagi informasi dalam hal membagi waktu antara kuliah dan berorganisasi.

“Bagaimana cara menggunakan waktu sebaik baik mungkin, setiap waktu luang saya kerjakan tugas kuliah dan kegiatan di LDK walaupun di waktu weekend pokoknya pintar – pintar kita membagi waktu,” ujarnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *