Warek III Lepas Anggota Ukm Pandayana Ikuti Dikasar Ke Pegunungan Seulawah

WAKIL Rektor III dr. Iziddin Fadhil didampingi oleh Dosen Teknik Mesin Unaya yang juga alumni atau senior di Ukm Pecinta Alam Lingkungan Hidup Pandayana bernama Muhtadin ST MT (06/11) jumat pagi hari resmi melepas anggota baru pandayana ikuti Pendidikan Dasar (Diksar) di pegunungan Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Reza yang merupakan ketua Ukm PA-LH pandayana dalam sambutannya melaporkan “ada anggota baru sebanyak 7 orang dan panitia sebanyak 20 orang yang akan berangkat ke pegunungan Seulawah untuk mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar),” katanya.

Muhtadin ST MT selaku alumni dan senior di Ukm PA-LH Pandayana  mengatakan “Ini awal dimulainya lagi untuk generasi baru yang nantinya menjadi bagian dari anggota UKM Pandayana,” katanya dengan nada tegas.

Ia mengatakan ini merupakan angkatan 21 era baru dalam menerapkan latihan, UKM Pandayana memfasilitasi bagi mahasiswa yang menyukai alam sehingga sejak berdiri pada tahun 92 modifikasi kondisi pendidikan dasar wujud untuk mewujudkan penyambung roda organisasi di unaya. “Tidak ada toleransi kepada tindakan kasar, itu harus dicamkan,” ujar Muhtadin.

Wakil Rektor III juga mengucapkan kepada panitia dan senior Ukm Pandayana “Regenerasi harus terus berlangsung, semoga tahun depan anggota baru UKM Pandayana akan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Iziddin berharap organisasi ini harus lebih menjadi produktif lagi sehingga ia yakin organisasi Ukm Pandayana akan tetap berjalan dan menjadi kebanggaan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *