Muhammad Zardi: Selamat Prodi Teknik Sipil Peroleh Akreditasi B

“Selamat atas Program studi Teknik Sipil yang telah memperoleh akreditasi B akreditasi sangat penting guna untuk melihat keseriusan dan kemajuan yang ingin dicapai program studi, akreditasi ini juga berdampak positif bagi akademik,” kata Muhammad Zardi  ST MT Ketua Program Studi Universitas Abulyatama saat ditemui oleh abulyatama.ac.id di ruang Kaprodi Teknik Sipil.

Muhammad Zardi  ST MT juga menambahkan program studi teknik sipil yang juga dengan adanya dosen-dosen yang bermutu dengan jenjang Strata dua ini juga sangat berperan dalam memberikan ilmu kepada mahasiswa.

Ia juga bercerita perolehan akreditasi B di Teknik Sipil ini juga tidak luput dari dukungan civitas akademika semua elemen baik itu dari Rektorat, Dekan, Prodi, Dosen pengajar, Mahasiswa dan Alumni yang telah sukses di dunia pekerjaan sipil dan instansi pemerintahan.

Muhammad Zardi  ST. MT juga mengatakan salah satu faktor akreditasi B juga tak luput dari peran mahasiswa yang selalu aktif dan berprestasi dalam beberapa perlombaan tingkat daerah maupun nasional, dan fasilitas pendukung yang tentunya searah dengan visi misi dan tujuan Prodi Teknik Sipil.

“Yang pastinya kita semua menyambut dengan sangat bangga dan senang dan untuk saat ini kita masih terus bekerja sama (MOU) dengan labotatorium Usyiah dalam hal praktikum beton dan tanah walapun demikian kedepan kita terus meningkatkan fasilitas lab yang saat ini belum lengkap karena ini merupakan prioritas utama kita kedepan,” Muhammad Zardi  ST MT.

“InsyaAllah kedepan kita terus dapat meningkatkan eksistensi kita untuk memperoleh akreditasi A,” katanya sembari tersenyum penuh komitmen saat di wawancarai.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *