Pembagian Piala Bergilir Wakil Rektor III Berlangsung di Kantin Universitas Abulyatama

SETELAH laga final di Lapangan Zidane Darusslam, Banda Aceh pada Minggu 01 November 2015.  Acara yang mempertemukan laga panas Final Turnamen Futsal Pema Unaya Cup 2015 antara Penjas B Team dan Lion King Team telah usai, dengan Penjas B Team meraih kemenangan yang sulit dengan kedudukan skor 6-5.

Dengan meraih kemenangan itu manager team Penjas B, Febri Aditya mengatakan, ia sangat bangga dengan timnya menjadi juara pertama dalam kompetisi futsal ini. “Saya memberikan apresiasi kepada tim Penjas B yang telah bersusah payah dan tentunya telah bermain dengan baik,” ujarnya saat di temui oleh tim abulyatama.ac.id dikantin Unaya di sela-sela pembagian hadiah.

Ketua panitia Turnamen Futsal Pema unaya Cup 2015, Zulkarnain juga mengungkapkan alasan mengapa proses pembagian hadiah di kantin induk Universitas Abulyatama dengan mempertimbangkan waktu di lapangan yang sangat singkat “Dan juga tentunya agar lebih meriah makanya kami sepakat untuk pembagian hadiah di kantin unaya,” katanya.

“Sangat berterimakasih banyak kepada panitia yang telah menyukseskan acara tersebut, baik dari rektorat juga pihak sponsor yang telah banyak membantu,” ujar Presiden Mahasiswa Universitas Abulyatama dalam sambutannya.

Wakil Rektor III dr Iziddin Fadhil  juga mengucapkan dalam kata sambutannya, bahwa ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya. “Untuk sekarang kita akan evaluasi bersama agar padaa tahun berikutnya menjadi lebih siap lagi dan tentunya meriah juga hadiahnya akan lebih besar lagi,” katanya.

Setelah acara pembagian hadiah dan uang pembinaan tampak panitia juga mengundang bintang tamu Apache Band dan seorang Stand Up Comedian Edi Syahputra.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *