Akhirnya Prodi Teknik Sipil Raih Akreditasi B

PROGRAM Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Abulyatama berdasarkan di laman website http://ban-pt.kemdiknas.go.id/ dengan hasil Surat Keputusan (SK) BAN-PT dengan nomor 1011/SK/BAN PT/Akred/S/IX/2015 resmi memperoleh Akreditasi “B”. Kabar gembira ini di abadikan oleh sebagian mahasiswa Teknik Sipil dengan meng screenshots di media sosial BBM.

Salah satu mahasiswa bernama Rizal Fahmi mengabadikan kabar gembira tersebut pada status media BBM dengan kalimat “Teknik Sipil Unaya B #Bangga” ucap Rizal Fahmi pada akun sosmed BBM dengan meng screenshots nya. Ketika ditemui abulyatama.ac.id Fahmi sapaan akrabnya mengatakan Akhirnya Teknik Sipil raih akreditasi B. Ini merupakan hasil dari kerjasama dari semua pihak civitas akademika. Kualitas Program Studi Teknik Sipil memang pantas memperoleh nilai B, karena baik dari segi fasilitas dan Kemahasiswaan Prodi Teknik Sipil sudah baik.

Mahasiswa tingkat akhir Teknik Sipil bernama lengkap Haidi Mustaqim juga mengatakan, saya semakin  bersemangat karena Prodi Teknik Sipil meraih akreditasi B dan saya optimis untuk wisuda tahun ini.

Haidi sapaan akrabnya juga menambahkan dengan raihan nilai B Prodi Teknik Sipil membuatnya semakin bersemangat untuk menyelesaikan skripsinya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *