Padus FK Unaya kembali merekrut anggota baru

Padus singkatan dari paduan suara kini kembali merekrut anggota baru, kemarin tanggal 7 oktober 2015 beberapa anggota dan ketua padus juga dibantu langsung oleh ketua devisi mikat melakukan acara seleksi anggota baru, diantaranya masing – masing calon anggota baru wajib menyanyikan satu lagu wajib dan satu lagu bebas.

“Alhamdulillah seleksi telah selesai kami lakukan, adapun bentuk seleksinya kami menyuruh calon anggota baru untuk dapat menyanyikan satu lagu bebas dan satu lagu wajib, saat seleksi ada 7 juri yang menilai diantaraya termasuk anggota padus sendiri dan ketua padus juga dibantu langsung oleh ketua mikat BEM FK Abulyatama,” ujar Sindya Mawaddah saat diwawancarai oleh tim Abulyatama.ac.id.

Padus sendiri juga sering tampil diberbagai event kegiatan di Universitas Abulyatama seperti saat acara wisuda, yudisium, dan lain – lain.

1444319625986

“Adapun kegiatan padus sendiri ialah dengan cara bernyanyi bersama untuk menyatukan serta membagi – bagi suara sehingga lagu yang dinyanyikan terdengar lebih bagus,” komentar Sindya saat ditanyakan kegiatan padus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *