Gadis Cantik Asal Aceh Jaya Ini Juga Seorang Atlet Atletik

GADIS asal Aceh Jaya yang bernama lengkap Ema Yulinasari. Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Abulyatama. Biasa disapa Ema ini adalah seorang atlet atletik yang mempunyai segudang prestasi di bidang olahraga atletik.

“Awalnya saya mengenal olahraga atletik dari orangtua, karena ibu dan ayah gemar berolahraga dan akhirnya mereka yang membimbing saya untuk masuk ke dunia olahraga atletik,” kata Ema saat ditemui di ruang sekretariat PEMA Unaya kamis, 8 Oktober 2015.

Perempuan cantik kelahiran Datar Luas, 06 Juni 1996 ini telah banyak mendapatkan prestasi dibidang olahraga atletik diantaranya adalah ; juara 2 lari 100 m tingkat kabupaten Aceh Jaya tahun 2018, juara 1 lari 100 m tingkat kabupaten Aceh Jaya tahun 2009, Juara 1 lompat jauh tingkat kabupaten Aceh Jaya tahun 2010, juara 1 lari marathon tingkat SMA se Aceh Barat tahun 2011, 2012, 2013, juara 1 lempar cakram tingkat kabupaten Aceh Barat tahun 2012 dan juara 1 lompat jauh tingkat SMA se Aceh Barat tahun 2013.

Selain berbakat dibidang atletik Ema juga ikut di berbagai organisasi di kampus Universitas Abulyatama, ia juga tercatat sebagai anggota di Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Abulyatama dan ikut dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Perempuan cantik yang juga hobi membaca ini mengatakan, semua ini hanyalah hobi karena menuntut ilmu dan belajar dengan sungguh-sungguh tetap yang paling utama.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *