PEMA Unaya Sampaikan Materi Organisasi Kepada Mahasiswa Baru 2015

KAMIS, 01 Oktober 2015 bertempat di gedung utama Universitas Abulyatama, Organisasi di berbagai fakultas melaksanakan silaturahmi.

Bersama mahasiswa dan mahasiswi baru tahun 2015, serangkaian materi dan kegiatan pada silaturahmi tersebut juga tak luput dari Pemerintah Mahasiswa (Pema) Universitas Abulyatama. Pema memberikan materi tentang organisasi yang berada dilingkungan kampus hijau. Materi tersebut disampaikan langsung oleh Muslim yang saat ini menjabat sebagai Presiden mahasiswa Unaya.

Muslim mengatakan materi yang disampaikan adalah tentang organisasi, seperti fungsi organisasi eksekutif/legislatif dan memotivasi mahasiswa baru agar nantinya juga bisa ikut bergabung di organisasi sesuai dengan minat dan bakat dari mahasiswa baru tersebut.

Muslim dan pengurus PEMA Universitas Abulyatama hari ini (01/10/2015) telah menyampaikan materi tentang organisasi diberbagai fakultas, diantaranya ; Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. “hari ini jadwal hanya 3 fakultas dan hari selanjutnya saya dan teman-teman pengurus juga akan mengunjungi fakultas lain yang belum mendapatkan materi tentang organisasi dan silaturahmi secara khusus dengan mahasiswa baru difakultas lainnya,” katanya.

Muslim juga menceritakan setelah selesai memberikan motivasi dan materi organisasi tadi banyak potensi dari mahasiswa baru tahun 2015 yang nantinya akan bergabung di organisasi. “tampak wajah semangat dan tergolong aktif memberikan pertanyaan seputar organisasi yang saya sampaikan,” ujar Muslim.

Selain muslim, ia juga ditemani oleh beberapa teman pengurus organisasi di Unaya diantaranya ; Muzammil (Wapresma Pema Unaya), Aldian Ilham (Sekjen Pema Unaya), Irvan Yuliza (Menteri Luar Universitas Pema Unaya), Lina Mutiara Sinaga (Bendahara Umum Pema Unaya),Muhammad Iqbal (Menteri Kewirausahaan Pema Unaya) Muhammad Alfarisyi (Sekjen DPM Unaya) dan Lira Nurvita (Bendahara DPM Unaya).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *