Wakil Gubernur FKIP: Bangga Kuliah Di Unaya

BERNAMA lengkap Febri Aditya. Lahir di Tapaktuan, 03 Februari 1996, ia adalah mahasiswa semester 5 yang aktif dalam organisasi kampus dan menjabat sebagai Wakil Gubernur BEM Universitas Abulyatama.

Feb, sapaan akrab teman–temannya. Menggunakan baju kemeja merah kotak-kotak, celana hitam dengan rambut klimis tertata menjawab dengan lugas setiap pertanyaan saat wawancara tim abulyatama.ac.id di lapangan depan biro Universitas Abulyatama.

Bagi pria asal Blang Pidie, Aceh Barat Daya ini, tergabung dan kuliah di Universitas Abulyatama ini, ia yakin mampu memberikannya kesempatan untuk menggapai cita-citanya menjadi tenaga pengajar.

“Bangga kuliah di Unaya,Soalnya selama ini Unaya memang dikenal sebagai kampus yang bagus, banyak melahirkan calon-calon guru atau tenaga pengajar. Selain jadi guru banyak juga alumni yang saya kenal suskes dalam pekerjaannya. Karena dari dulu saya sudah suka Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, inginnya nanti melanjutkan S-2 dan jadi dosen,” ujarnya.

Pria yang gemar Olahraga sepak bola ini telah menjalani sebagai Wakil Gubernur FKIP hampir setengah periode. “Organisasi bukan hanya tempat mencari pengalaman dan pembelajaran , tetapi disini saya juga menemukan keluarga baru,” ujar nya kepada abulyatama.ac.id.

Ia pun  berharap, agar ke depan Unaya semakin maju dan mahasiswa banyak dikenalkan dengan  lingkungan  masyarakat  sekitarnya, melalui berbagai  program lapangan. Demikianlah memang  idealnya, kemudian ia melanjutkan. “Kampus harus menjadi wahana mengembangkan pengetahuan,  kreativitas, wawasan kehidupan, pengetahuan sosial, dan mahasiswa harus menumbuhkan rasa  cinta kepada almamaternya”. katanya

Mengambil Kutipan Albert Einstein; ”Orang yang tak pernah melakukan kesalahan adalah orang yang tak pernah mencoba sesuatu yang baru”. Ia memiliki motivasi untuk mencoba dan terus berusaha memanfaatkan potensi yang ada sebagai pembelajaran.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.