Delegasi PEMA Unaya Kunjungi Rumah Duka

Innalillahiwainnailaihirajiun, Senin 31 Agustus 2015 telah berpulang kerahmatullah saudari Diah Abriyanti (30) kakak dari Dwi Apriliani salah satu dosen Fakultas Perikanan Abulyatama.

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh Pada pukul 21.00 WIB , adapun sebelumnya pasien dirujuk dari Rumah Sakit Umum di Sabang, pasien didiagnosa mengidap penyakit tifus dan setelah itu pasien langsung dirujuk ke Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh.

5 September 2015 beberapa perwakilan dari PEMA mengunjungi rumah duka di Sabang, Irvan Yuliza dan Muzammil selaku ketua Kementrian Luar Universitas dan Wakil Presiden Mahasiswa melakukan kunjungan ke rumah duka. “Kami turut berduka atas meninggalnya kakak dari dosen kita Dwi Apriliani pada hari senin kemarin, dan juga semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini. Disana keluarga duka menyambut kita dengan baik, mereka senang  dikunjungi oleh kita. Semoga  kunjungan ini mengurangi duka keluarga almarhum,“ ujar Muzammil.

Setiap yang bernyawa pasti akan menemukan ajalnya , begitu juga dengan almarhum Diah Abriyanti (30). Semoga almarhum diterima disisi-Nya ditempatkan di surga, dan juga keluarga almarhum semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *