Organisasi Mahasiswa Abulyatama Siapkan Penyambutan Mahasiswa Baru

MENYAMBUT mahasiswa baru organisasi mahasiswa se Universitas Abulyatama melakukan sejumlah persiapan. Persiapan tersebut ditandai dengan pelaksanaan rapat akbar yang berlangsung  di kampus Universitas Abulyatama, Jumat, 4 September 2015.

Rapat ini bertujuan agar persiapan PKMB yang akan datang biasa lebih matang. Rapat dibuka langsung oleh ketua panitia Mira Kusuma dan kemudian agenda dijelaskan langsung oleh ketua bidang acara Irvan Yuliza yang masing-masing juga sebagai Menteri PSDM dan Menteri Luar Universitas PEMA Unaya.

“Tahun ini tujuan PKMB yaitu untuk menjadikan mahasiswa baru lebih berkarakter dan terdidik, yang pastinya lebih berjiwa kepemimpina dan berorganisasi,dan harapan  saya pada tahun ini semoga kita bisa lebih akrab dengan adik-adik mahasiswa baru dan juga mendidik mereka untuk menjadikan jiwa-jiwa yang mantap,” ujar Irvan dengan nada yang penuh semangat.

Irvan menjelaskan konsep agenda PKMB yang akan datang seperti lebih mngenali kegiatan kampus kepada adik-adik, juga agenda yang lainnya kita mengadakan game yang lebih mendidik dan permainan kekompakan itu yang lebih akan kita utamakan.

Ia juga menegaskan bahwa persiapan dan agenda PKMB kedepan sudah matang terlaksanakan, dan juga mengharapkan agar teman-teman panitia lebih semangat lagi untuk bekerja. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *