Ini Kesan Sekjen DPM Unaya Kuliah Di Universitas Abulyatama

BERNAMA lengkap Muhammad Alfarisyi, Sekertaris Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Abulyatama ini  juga mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Abulyatama.

Pemuda asal Aceh Barat Daya yang gemar main futsal ini, bercerita tentang pengalaman dan kesan selama kuliah di Universitas Abulyatama. “Tidak bisa dihitung kalau pengalaman, kesan dan ilmu yang sudah dapat selama kuliah dikampus Unaya, yang pasti Unaya bagi saya Amazing Edukasi, ” ujarnya sambil tersenyum manis kepada wartawan abulyatama.ac.id.

Mahasiswa yang akrab disapa Oyong ini sedang menyusun skripsi. Ia mengangkat judul skripsinya tentang agroindustri yang cukup menarik yaitu, “Perkembangan usaha ubi kayu yang berbasis agroindustri”

Oyong mengaku saat ini masih dalam tahap proses seminar judul skripsi yang akan dilaksanakan minggu depan, pemuda kelahiran 20 Januari 1993 ini sangat akrab di bidang pertanian, bahkan saat ini ia tengah merintis usaha kripik ubi yang berbasis agroindustri.

Dengan kesibukannya yang padat, ia juga tidak melupakan lembaga yang ada di Universitas Abulyatama. Pemuda yang punya selera humoris ini yang bercita-cita ingin jadi pengusaha juga bercerita, selama ia mengikuti organisasi di kampus Universitas Abulyatama.

“Saya sangat salut, walaupun anggaran tidak terlalu banyak untuk lembaga tetapi tidak menyurutkan mahasiswanya untuk selalu mencintai almamater untuk memperkenalkan Unaya keluar,” ujarnya

Oyong juga berharap, kedepannya seluruh lembaga yang ada dikampus Universitas Abulyatama terus membudayakan cinta almamater, dan terus berkembang pesat, saya yakin mahasiswa Unaya mampu untuk semua itu,” katanya. []

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *