Rombongan Cikgu Kunjungi Universitas Abulyatama

ROMBONGAN mantan koresponden majalah Tempo di Malaysia dan pensiunan guru dan dosen dari Negeri Kelantan dan Trengganu, melakukan kunjungan ke Universitas Abulyatama, Jumat 28 Agustus 2015.

Pimpinan rombongan, Ahmad Latif mengatakan, sengaja memasukkan Universitas Abulyatama sebagai salah satu objek yang harus dikunjungi selama 5 hari berwisata ke Aceh.  hal ini dimaksudkan untuk mengetahui lebih jauh tentang Universitas Abulyatama dan sosok pendiri Yayasan Abulyatama, Rusli Bintang.

“Ini pengalaman yang sangat berharga yang tak mereka alami sebelumnya” Ujar mantan koresponden Gatra di Malaysia, Ahmad Latif.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Pertanian, Firdaus menjelaskan sejarah Universitas Abulyatama dari awal pendirian. Tak lupa, dengan suasana haru, Firdaus menceritakan sosok Rusli Bintang, terlihat ia tidak mampu menahan rasa bangganya kepada sosok pendiri Yayasan Abulyatama tersebut.

Sementara itu, kedatangan mereka disambut oleh Wakil Rektor III dr. Iziddin Fadhil, Wakil Rektor I Faisal, ST.,MT, Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Firdaus, M.Si dan Presiden Mahasiswa Universitas Abulyatama.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *