Mengapa Pemuda Bogor Ini Memilih Fakultas Kedokteran Unaya?

SUASANA yang cerah di pagi Jumat  di ruang kuliah gedung utama Universitas Abulyatama, Aceh Besar, seketika rami dipenuhi calon-calon mahasiswa Universitas Abulyatama. Terlihat seorang pria imut muncul dengan membawa map alat tulis dan lainnya untuk mengikuti ujuan tes tulis di Universitas Abulyatama.

Mimik wajahnya terlihat bersemangat, setelah selesai mengikuti ujian tes tulis bersama kawan-kawannya yang akan menjadi mahasiswa Universitas Abulyatama. Pemuda asal Bogor bernama M Rifki  ini memilih Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama, dengan alasan kelak akan menjadi dokter yang bisa membanggakan dan membantu orang banyak.

Pria yang memiliki hobi berenang ini sudah tidak asing lagi dengan Universitas Abulyatama, sejak ia dibogor banyak sanak saudaranya yang menjadi dokter yang merupakan lulusan Universitas Abulyatama, dari situlah ia banyak tau tentang Universitas Abulyatama.

Setelah keluar ruangan tes ujian tertulis, tim abulyatama.ac.id berkesempatan berwawancara dengan Rifki, Jumat 28 Agustus 2015 berikut detailnya :

Bagaiman soal testnya? 

“Soalnya lumayan mudah, saya enjoy dan santai dalam menjawab soal tadi.

Mengapa Kedokteran?

Saya dari dulu sudah tertarik dan bercita-cita menjadi dokter, dan kedoteran unaya bagus dan fasilitasnya juga cukup lengkap

Kenapa Abulyatama?

Selain lulusannya berkualitas dan banyak yang sukses, tempatnya yang bikin saya suka banget, pokoknya bener-bener adem dan nyaman seharian terus berada dikampus” ungkapnya sambil tertawa. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *