Himbauan PEMA Kepada Seluruh Mahasiswa Universitas Abulyatama

Memasuki tahun ajaran baru 2015/2016. Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Abulyatama dengan ini menghimbau kepada seluruh Mahasiswa  sebagai berikut :

1. Kepada seluruh Mahasiswa agar memperhatikan dengan seksama kalender tahun akademik 2015/2016 sehingga mahasiswa tidak terburu-buru dan tertinggal untuk mengikuti kegiatan-kegiatan akademik sebagaimana yang telah ditentukan.

2. Diharapkan kepada mahasiswa Universitas Abulyatama agar teliti dan seksama dalam mengisi KRS baik manual maupun online, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dosen wali terlebih dahulu sehingga kesalahan-kesalahan dalam pengambilan mata kuliah tidak terjadi dikemudian hari.

3. Diharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk memperhatikan segala aturan yang berlaku dikampus Universitas Abulyatama sebagaimana yang telah diatur dalam kode etik perkuliahan kampus.

4. Selama proses perkuliahan nantinya, agar seluruh mahasiswa untuk dapat memarkirkan kendaraannya dengan tertib dan rapi dikantong-kantong parkir yang telah di tentukan, serta memperhatikan keamanan kendaraan masing-masing dengan manambahkan kunci ganda dan sebagainya.

5. Sesuai dengan moto  Universitas Abulyatama yaitu “Rumoh Ilmu dan Budaya” maka diharapkan kepada mahasiswa Universitas Abulyatama untuk dapat menghayati, bersikap dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung didalam moto tersebut.

Aceh Besar, 29 Juli 2015

Pemerintah Mahasiswa Universitas Abulyatama

TTD

Indra Saputra

(Menteri Dalam Universitas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *