Kantin Abulyatama; Tak Sekedar Makan dan Minum

SALAH satu yang bisa membuat anda nyaman ketika berada di suatu kampus adalah keberadaan sebuah kantin yang bersih dengan menu yang lengkap pula. Hal ini bukan tanpa alasan, terlebih bagi tamu yang ingin berkunjung di kampus tersebut tentu kantin juga menjadi salah satu tujuan utama.

Nah, di Universitas Abulyatama (Unaya) anda dapat menjumpai hal tersebut. Sebuah kantin dengan luas 160 m2 terletak persis ditengah-tengah kampus, dengan letak yang strategis ini menjadikannya sebagai tempat bertemu seluruh mahasiswa dan tamu yang berkunjung ke kampus.

Berbeda dengan kampus lain, kantin biasanya berada dimasing-masing fakultas, di Unaya kantin menghubungkan setiap fakultas yang ada sehingga setiap mahasiswa dari lintas fakultas bisa bertemu tidak hanya sekedar makan dan minum, tetapi juga tempat berdiskusi. Tak jarang pula berbagai kegiatan kemahasiswaan juga dilaksanakan disini.

Bagi mahasiswa, jadwal kuliah yang padat atau terlambat datang ke kampus bisa menjadi kendala tersendiri terlebih yang tinggalnya jauh dari lokasi kampus, misalnya tidak sempat sarapan pagi atau bagaimana harus makan siang. Dikantin Unaya anda tidak perlu khawatir karena disini tersedia makanan seperti Nasi putih dan Mie Aceh dengan harga yang terjangkau untuk ukuran dompet mahasiswa, begitu juga dengan tamu yang datang.

Selain itu, kantin ini juga menyediakan berbagai macam jenis kue yang dapat anda nikmati, untuk satu potongnya anda hanya mengeluarkan seribu rupiah saja. Begitu juga dengan minumnya, berbagai jenis minuman juga tersedia mulai dari yang botol hingga aneka juice, tentunya kopi juga tak ketinggalan.

Bagaimana jika anda harus segera masuk kuliah sementara makan siang belum dan bahan kuliah juga harus di perbanyak? Ini menariknya, anda bisa mengerjakannya dalam waktu yang bersamaan, masih dalam satu kantin juga terdapat tempat foto copy yang siap melayani anda. Bukan hanya itu, anda juga bisa berselancar di dunia maya karena fasilitas Wifi juga tersedia.

Jadi, dalam waktu yang bersamaan tiga pekerjaan bisa anda lakukan dikantin Abulyatama, kondisi lingkungan juga sangat mendukung, karena kampus Abulyatama sering juga dijuluki dengan kampus hijau karena terdapat banyak pepohonan yang mengelilingi lingkungan kampus sehingga membuat udara menjadi sejuk.

Nah, dengan kondisi dan semua kemudahan tersebut, anda dijamin akan betah untuk berlama-lama di sana. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *