SITI HAWA, mahasiswa bidik misi Abulyatama wakili Aceh pada ASIA SPEAKS FORUM 2020

Forum diskusi antara Pemuda Aceh dan Belia Malaysia yang digagas oleh DPD KNPI Aceh dan MFLS Malaysia melaksanakan Asia Speaks Forum 2020 bertempat di UIN Ar-Raniry pada tanggal 5 maret 2020. Asia Speaks 2020 yang dilaksanakan berbentuk diskusi/seminar dengan tema “Culture and Heritage” dengan pemateri dari pelajar/mahasiswa Malaysia dan Acehe. Pada Asia Speaks 2020 Aceh diwakili oleh Siti Hawa yang direkomendasikan KNPI Aceh.

Asia Speaks 2020 yang diadakan di Aceh di hadiri oleh 59 Belia Malaysia dan 150 mahasiswa/pemuda Aceh dari berbagai kalangan dengan pemateri Ahmad Danial bin Ahmad Faizal, Farah bin Tasnim binti Irwan mewakili Malaysia, Saiful Akmal serta Siti Hawa mewakili Aceh. Sebelum acara Seminar dilaksanakan terlebih dahulu di laksanakan group diskusi (FGD) yang di bagi 4 (empat) Group.

Pada kesempatan yang lain, SITI HAWA sangat berterimakasih kepada Bapak Wahyu Saputra (ketua KNPI Aceh) yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pemateri pada acara Asia Speaks 2020. Siti Hawa berharap Kanda Wahyu juga bisa melaksankan acara serupa di Aceh, mengingat acara ini sangat penting bagi pelajar/mahasiswa Aceh dalam mempersiapkan diri untuk masa depan dan untuk meneruskan kepemimpinan Aceh kedepan.

Siti juga mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan Miss Suryani yang ka.Prodi Bahasa Inggris Universitas Abulyatama, miss Putri Dini dan Bapak Wakil Rektor Universitas Abulyatama Hady Maulanza.

Hadir juga Head of Malaysia Delegate Bapak Shahrir Zaman bin Abdul Wahab, Wakil Rektor UIN Ar-Raniry Bapak Dr. Saifullah, S.Ag., M.Ag, Wakil Rektor Universitas Abulyatama Dr. Hady Maulanza, Staf Ahli Walikota Banda Aceh Bapak Fadhil, S.Sos., MM.