Dua Atlet Bulutangkis Unaya Lolos Seleksi Pomnas Aceh 2015

Dua pebulutangkis Miranda (Tunggal Putra) dan Mega Purnamasari Zainal (Tunggal Putri) dari Universitas Abulyatama lolos pada gelaran selekda POMNAS tahun 2015 yang berlangsung selama satu hari di GOR KONI Aceh pada hari selasa, 26 mei 2015.

Kedua Pebulutangkis dari Unaya tersebut berhak mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV yang akan dilaksanakan pada 14-21 november 2015 mendatang.Selekda ini diikuti 10 PTN/PTS yaitu Unaya, Unsyiah, UIN Ar-Raniry, Unimal, Unimus, USM, Unsam, Stain Malikussaleh, Politeknik Aceh dan Stkip Bina Bangsa Getsampena.

“Tadi mainnya fokus satu persatu piont, walaupun saya sendiri sempat grogi baru pertama main diseleksi tingkat seperti ini, dan keberhasilan diselekda kali ini berkat pelatihan juga secara intensif.” ujar Pebulutangkis putri, Mega Purnamasari.

Sementara itu, ditempat yang sama miranda mengatakan, ” tadi saya mainnya tidak buru-buru, jadi dapat pointnya juga mudah”. Sementara 2 atlit tunggal putra lainnya harus terhenti dan tidak lolos selekda POMNAS.

Universitas Abulyatama sendiri mengirim 4 Atlet andalannya dengan rincian 3 tunggal putra dan 1 tunggal putri. Masing – masing adalah : Miranda, Zulkarnaen, Aldian Ilham (tunggal putra), dan Mega Purnamasari (tunggal putri. []

Laporan: Aldian

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *