20 Peserta Delegasi Universitas Abulyatama Mengikuti FGD di Polda Aceh.

Banda Aceh – Delegasi Mahasiswa Universitas Abulyatama mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang bertemakan “Upaya Pemerintah Dalam Pemberantasan Narkoba Menuju Indonesia Maju”, acara tersebut diselenggarakan di Aula Serbaguna Polda Aceh pada Selasa, 19 November 2019.

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa elemen, baik dari kalangan Tokoh Masyarakat, Pelajar, Mahasiswa dan Instansi terkait dilingkungan Pemerintah Aceh.

Acara tersebut merupakan serangkaian salah satu tugas daripada Direktorat Kepolisian Daerah Aceh yang dituangkan dalam Rancangan Kerja Ditbinmas Polda Aceh Tahun 2019, yang bertujuan sebagai upaya penanggulangan narkoba secara Komprehensif dengan melibatkan kerjasama Multidisipliner, Multisektoral, dan peran masyarakat secara aktif serta mewaspadai bahaya pengaruh narkotika terhadap ancaman kelangsungan pembinaan generasi muda menuju negara Indonesia maju.

Yang nantinya akan menghasilkan generasi bangsa yang beradab dan berbudi luhur, yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah subhanahu wata’ala.

Rilis FGD By. Salda

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *