UNAYA Luluskan 312 Wisudawan Bertepatan dengan Kegiatan EXPO Tahun 2019

Universitas Abulyatama  (31/10/2019). Unaya meluluskan 312 wisudawan/ti yang dilantik pada acara Sidang Terbuka Senat Universitas Abulyatama dalam rangka Wisuda Program Diploma dan Sarjana dari berbagai Fakultas yang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Perikanan dan Kedokteran Tahun Akademik 2019/2020 di Aula Bale Nyak Syeh Universitas Abulyatama.

Rektor Unaya, R Agung Efriyohadi MSc PhD dalam pidatonya  menyampaikan, “ bahwa Universitas Abulyatama yang memiliki peran  sebagai salah satu pusat pendidikan dan pengembangan  sumber daya manusia  (SDM) yang terus berupaya mencetak lulusan yang berdaya saing. Beliau juga menyampaikan harapan bahwa kontribusi para alumni Universitas Abulyatama dalam wujud karya dan karsa, banyak disumbangkan kepada bangsa dan negara sesuai dengan ilmu yang diperolehnya serta kompetensi keahliannya masing masing”.  Pada kegiatan wisuda tahun ini Universitas Abulyatama turut mengundang Kepala LLDIKTI Wilayah 13 Bapak Prof. Faisal Rani, SH., M.Hum. dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya “Soft Skill” dalam memasuki dunia kerja. Beliau berharap lulusan Universitas Abulyatama memiliki akhlak dan moral yang baik yang akan bersinergi dengan kemampuannya dibidang masing-masing.

Pada kesempatan ini, Rektor juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi terbaik , yang berasal dari Fakultas Teknik Program Studi Sistem Informasi atas nama Lisa Handasari Yanti, dan santunan kepada anak yatim yang menjadi kegiatan rutin setiap seremonial wisuda dilaksanakan di Universitas Abulyatama. Wisuda kali ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya dengan diadakannya kegiatan Expo yang bertepatan dengan kegiatan wisuda tahun ini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *