PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH BERBASIS DIGITAL

Aceh besar, Mahasiswa fakultas perikanan universitas abulyatama aceh (UNAYA) melaksanakan proses pembelajaran mengenai pelatihan penulisan karya ilmiah berbasis digital. Pemateri pertama Bapak Agus Noval, S.E,M.SI  dan pemateri kedua  ibu Lia handayani, S.SI, M.T  bertempat di aula lantai II universitas abulyatama Aceh, sabtu 26/10/2019.

Kegiatan kuliah umum ini dibentuk oleh badan eksekutif mahasiswa fakultas perikanan universitas abulyatama aceh. Dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang teknologi informasi di zaman modern ini. Sebagaimana yang disampaikan oleh wakil dekan fakultas perikanan aceh Nurhayati S.PI.M.SI.

“Pentingnya pengetahuan tentang dunia digital dizaman sekarang ini tujuannya untuk mempermudah mahasiswa mempublikasiakan  berita atau informasi mengenai semua hal tentang perikanan dan kelautan agar lebih dikenal luas oleh masyarakat”

Mahasiswa fakultas perikanan sangat antusias dalam mengikuti mata kuliah umum tersebut. Guna untuk mengetahui berbagai hal tentang cara penulisan  jurnal serta  karya  ilmiah yang baik dan benar, dengan adanya kuliah umum ini maka mahasiswa khususnya fakultas perikanan dapat memahami lebih dalam mengenai penulisan penulisan karya ilmiah tersebut.

Dipenghujung acara pemateri pertama Bapak agus noval memberikan hiburan berupa game online “Kahoot” sehingga mahasiswa merasa sangat terhibur .

*Penulis: Alan fardani/Mahasiswa Prodi Budidaya Perairan Fakultas perikanan Universitas Abulyatama.

*Penulis: Defri alvandi/Mahasiswa Prodi Budidaya perairan Fakultas Perikanan Universitas Abulyatama.

*Penulis: Siti arifah/Mahasiswa Prodi Teknologi Hasil Perikanan Fakultas Perikanan Universitas Abulyatama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *